Daerah

Kapolres Gresik Berikan Himbauan Kepada Pelajar SMA Negeri 1 Gresik

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Untuk mengantisipasi penggunaan narkotika Polres Gresik. memberikan pembinaan kepada para pelajar SMA N 1 Gresik Jl. Arif Rahman Hakim Gresik, melalui Upacara bendera, Senin ( 07/10/19).

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. S. I. k. MH mengingatkan dalam amanatnya, kegiatan ini dilakukan untuk melakukan pembinaan kepada para pelajar tingkat menengah atas ini agar tidak mudah terpropokasi baik penggunaan narkoba dan tidak tawuran ditingkat pelajar.

Jangan mudah terpengaruh dengan tawuran tawuran pelajar yang akan merugikan diri sendiri.

“Sudah banyak korban pelajar akibat tawuran, saya tidak ingin disini ada korban karena hanya kebodohan,”ujarnya.

Dirinya menghimbau, untuk para pelajar agar belajar dengan tekun dan fokus dengan belajar di sekolah agar apa yang dicita-citakan bisa terwujud.

“Saya yakin kalian akan jadi orang besar, bahkan bisa menjadi pemimpin Negara ataupun pejabat maka belajar dengan tekun dan berdoa, agar cita-cita kalian bisa terwujud,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Gresik
dengan didampingi AKP Junaedi ( Kasat Binmas Polres Gresik) dan Aiptu Syaiful BY ( Sat Binmas Polres Gresik) mengucapkan terimakasih dari Kepala Sekolah dan para guru serta staf atas dilaksanakan kegiatan pembinaan ini melalui upacara bendera.

Reporter : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button