DaerahPeristiwaPolres Sidoarjo

kecelakaan di jalan Letjen Sutoyo, memakan korban jiwa

Sidoarjo — Hampir tiap hari kecelakaan terjadi di setiap daerah, hal ini dikarenakan kurangnya kesadaran pengendara dalam mematuhi peraturan lalu lintas. Kini terjadi kecelakaan di jalan Letjen Sutoyo, tepatnya di depan Hotel Nuansa Ds.Medaeng, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (30/09/2022).

Menurut pengakuan saksi, semula sepeda motor honda supra X dengan nopol W-3917-NDJ yang dikendarai Supramono (52), yang beralamat di Pepelegi Kec.Waru, Kab.Sidoarjo berjalan dari arah barat ke timur,

Sesampainya di TKP, motor yang di kendarai Supramono berusaha mendahului dari sebelah kiri Bus Jaya Utama dengan nopol L-7192-UN – yang dikemudikan SUDARJI (52), dengan alamat Ds.Pohlandak, Kec.Pancur, Kab.Rembang Jawa tengah.

Disaat bersamaan, ada sebuah motor yang tidak diketahui No.pol dan identitasnya (melarikan diri) melaju dari arah yang berlawanan, sehingga motor tersebut berserempetan dengan sepeda motor milik Supramono.

Akibat dari kejadian tersebut, Supramono terpental ke kanan spontan kepalanya terlindas roda kiri belakang bus jaya utama tersebut dan korbanpun meninggal dunia di tempat kejadian.

Kini korban di bawa ke rumah sakit oleh pihak kepolisian Polresta Sidoarjo untuk di lakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut.

Sampai berita ini diturunkan, pengendara sepeda motor yang melarikan diri belum di ketahui identitasnya dan pihak Unit Lantas Polresta Sidoarjo terus melakukan penyilidikan.

@irul

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi