TNI-ku

PERINGATi HUT TNI KE-75, KODIM 0817/GRESIK BERSAMA PMI  GRESIK MELAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

Gresik.hallojatimnews.com – Kodim 0817/Gresik Kepedulian terhadap Sesama Kodim 0817/Gresik Menggelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-75 TNI yang berlangsung di Kantor PMI Gresik Jl. Dr. Wahidin S.H. Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

” Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol selaku Komandan Kodim 0817/Gresik sangat mendukung kegiatan donor darah bagi siapa yang membutuhkan,” ujar Dandim dalam keterangan tertulis, Kamis (24/9/2020).

Beliau mengatakan, bahwa kegiatan donor darah ini ditargetkan dapat menghasilkan 120 kantung darah yang terdiri dari Pers Kodim 0817/Gresik 60 orang, Pers TNI (POM, Gartap, Minvet dan Poskes) 12 orang, Pers dari Polri jajaran Polres Gresik 10 orang, Ibu Ibu Persit dari Kodim Gresik 10 orang, Pers Satpol PP Kab. Gresik 10 orang, Dishub Kab. Gresik 5 orang serta KBT 13 orang.

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol berharap, Semoga kegiatan Donor darah kali ini dapat memberikan kontribusi kepada PMI dan Masyarakat yang membutuhkan, beliau juga berharap hasil dari kegiatan donor darah tersebut bisa dimanfaatkan secara optimal untuk memenuhi ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkan terlebih ketika melakukan Donor darah tubuh kita akan menjadi lebih sehat.

“Saya ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan ketulusan niat dari para pendonor akan mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT, Perlu diingat bahwa dengan menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya. Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa,” kata Letkol Inf Taufik.
(MRT) .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button