BaksosPolres Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo menggelar pengobatan gratis diwilayah terminal Bungurasih

Sidoarjo — Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K. menggelar pengobatan gratis dan pembagian bantuan sosial berupa paket sembako diwilayah perkampungan padat penduduk sekitar Terminal Bungurasih, Waru, Sidoarjo, Sabtu 1/10/2022.

Pada kegiatan kali ini terlihat hadir, Kapolresta Sidoarjo beserta para pejabat utama. kegiatan kali ini untuk masyarakat yang kurang mampu dan jauh dari jangkauan pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas).

Seiring dengan cuaca belakangan ini kurang menentu, tim medis dari Polresta Sidoarjo melalui layanan sosial pengobatan gratisnya, mendatangi perkampungan padat penduduk untuk mengontrol kesehatan masyrakat sekitar diwilayah waru Sidoarjo.

“Pengobatan gratis dan pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, seperti di wilayah perkampungan padat penduduk yang terkendala pemeriksaan kesehatan dan terdampaknya kenaikan harga BBM,” ujar Kapolresta Sidoarjo.

Komisaris besar Polisi Polresta Sidoarjo, Kusumo Wahyo Bintoro, S.H.,S.I.K. menambahkan, dalam kesempatan ini, selain pengobatan gratis pihak Polresta Sidoarjo juga membagikan bantuan sosial paket sembako kepada warga kurang mampu, pengendara ojek online, sopir angkutan umum, tukang becak, pedagang kaki lima dan warga yang melintas di wilayah perkampungan tersebut.

“Kami berharap, semoga apa yang kita lakukan hari ini berdampak positif dan bermanfaat bagi warga penduduk waru dan sekitarnya, utamanya tentu bagi masyarakat luas,” Pungkasnya.

@rul

Related Articles

Back to top button