Peristiwa

Pengendara motor asal Probolinggo, tewas ditempat

Sidoarjo – Peristiwa kecelakaan berlalu lintas diwilayah hukum Polresta Sidoarjo kini terulang kembali, hampir satu pekan ini kecelakaan pengendara roda dua (2) maupun pengendara roda empat (4) telah memakan korban jiwa.

Kecelakaan kali ini terjadi di Jalan Raya Gedangan, tepatnya di simpang empat Gedangan, kecamatan Gedangan, kabupaten Sidoarjo. pada hari Minggu 02 Oktober 2022 sekira pukul 05.15 Wib.

Kanit lantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo menjelaskan, sepeda motor honda vario dengan nopol L-3296-RZ yang dikendarai oleh Sriyanto (42), yang beralamat di Dungun Kidul, Tongas Probolinggo, melaju dari selatan ke utara, tuturnya.

Sesampainya di TKP, Sriyanto (korban) tersebut menabrak kendaraan yang tidak diketahui nopol dan identitasnya yang pada saat itu melaju dari arah yang sama, akhirnya korbanpun terpental ke jalur yang berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, akhirnya korban terlindas roda kanan belakang Truck dengan nopol G-1488-MG yang di kemudikan Sutomo (48), warga asal Jatisari tempe, lumajang. yan saat itu melaju dari arah selatan ke utara.

Iptu Ony menambahkan, “Sriyanto yang terlindas truk tersebut akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian” imbuhnya.

“Kini korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk di lakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.
@rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button