DaerahEdukasiNasionalNewsPolres Bangkalan

Tak Kenal Lelah, Pamor Keris Polres Bangkalan Terus Berikan Himbauan Prokes

Bangkalan – Kepatuhan terhada protokol kesehatan terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor Bangkalan bersama Tim Gabungan dari Satpol PP dan Kodim 0829. Tergabung dalam nama Pamor Keris (Patroli Bermotor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat) melaksanakan Operasi Yustisi di salah satu objek vital di kota Bangkalan, yakni Terminal Bus pada Selasa (15/07/2022).

Dipimpin langsung oleh Kanit Dalmas II Sat Samapta Polres Bangkalan yakni Iptu Marjoko saat berpatroli di sekitaran Terminal Bangkalan. Dalam kesempatan yang sama AKBP Alith Alarino, S.I.K. mengatakan tujuan Operasi Yustisi Ini Adalah dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat dan Kegiatan penegakan disiplin Prokes kepada Warga untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Bangkalan.

Tak hanya itu, ketika ditemui pagi ini di Mapolres Bangkalan selepas Pamor Keris berlangsung menjelaskan jika Tim Pamor Keris yang turun selalu bergantian setiap waktu dan tidak selalu berpindah pindah tempat setiap harinya untuk memastikan jika masyarakat Bangkalan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bagian penting dari penyebaran virus corona.

“Personil kami yang turun bergantian. Mereka punya semangat yang tinggi untuk memberikan dedikasi dan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” urai Kapolres Bangkalan tersebut.

“Polri Menghimbau Agar Masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan 5M Dan Melaksanakan Vaksinasi Dan Polri Senantiasa Siap Mendukung Penuh Setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19. Mari Bersatu-Padu Bersama Pemerintah Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19,” tutup orang nomor satu di Kepolisian Resor Bangkalan. @ros

Related Articles

Back to top button