Polres Sidoarjo

Polresta SIdoarjo Masifkan Vaksinasi Covid Jelang Nataru

Sidoarjo – Menjelang Natal dan tahun baru penyebaran Covid mulai bertambah. Oleh sebab itu, Polresta Sidoarjo Polda Jatim kembali membuka layanan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Polsek Candi, Kamis (15/12/2022). Penyelenggaraan vaksinasi kali ini tetap kami masifkan untuk masyarakat yang belum vaksin, Kapolsek Candi Kompol Soegeng Prajitno mengatakan masih ada beberapa masyarakat yang mengikuti vaksinasi kali ini.

“Jumlah yang vaksinasi kali ini tidak terlalu banyak karena memang di daerah Candi masyarakat sudah sadar pentingnya vaksinasi dan sudah banyak yang mendapat vaksin Covid-19,” Ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan oleh Urusan Kesehatan (Urkes) #polrestasidoarjo. Beberapa hari ini Urkes Polresta SIdoarjo keliling ke setiap Polsek yang ada di Sidoarjo untuk melaksanakan vaksinasi.

“Ini memang dari Urkes Polresta Sidoarjo jemput bola ke setiap Polsek untuk melakukan vaksinasi,” Ujar Kapolsek.

Masyarakat juga dihimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan vaksinasi tersebut akan terus dilakukan menjelang Natal dan tahun baru.

@deft

Related Articles

Back to top button