Lakalantas

Tiga Pengendara Motor di Jalan Kenjeran Jatuh Ke Aspal

SURABAYA – Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalan Kenjeran. Kali ini 3 pengendara Motor bertabrakan yang mengakibatkan 3 orang luka-luka.

Menurut keterangan saksi awal mula pada Jum’at 11 November 2022 sekira jam 20.00 Wib. Pengendara Honda Revo L 4364 FN. Mullah (15) dan Anara (15) keduanya warga Gallis Kab. Bangkalan hendak melakukan putar balik di Jalan Kenjeran No.200 A (Musholla K H Anwar).

Selanjutnya pada saat melakukan putaran balik ada pengendara lain Mochamad Ismail (22) warga Jalan Tenggumung Baru Selatan 5/17 Surabaya yang menggunakan Honda Vario L 4033 ABM yang sedang melaju dari arah timur ke barat.

Pada saat itu M.Ismail kaget melihat ada pengendara lain melakukan putaran balik dan terjadilah tabrakan tersebut, yang mengakibatkan ke tiga pengendara mengalami luka-luka.

Tidak seberapa lama Tim Petir, BPBD Kota Surabaya dan Dinkes TGC Kedung Cowek beserta pihak Kepolisian datang ke tempat kejadian untuk melakukan penanganan awal.

Dalam kecelakaan tersebut M.Ismail mengalami luka parut pada kaki kanan dan tangan kanan dan Anara mengalami open fraktur punggung kaki kiri sedangkan Mulla tidak ada luka.

Untuk korban Anara langsung dibawa ke RSUD Soewandi menggunakan Ambulance TGC Kedung Cowek yang didampingi keluarga dan penabrak.

Sementara barang bukti dikondisikan dan Permasalahannya akan diselesaikan secara kepolisian. @njb

Related Articles

Back to top button