NasionalPolda Jawa Timur

Pemasangan Dan Sosialisasi Aplikasi Super APP

Ngawi – Polsek Mantingan melalui Bhabinkamtibmas Desa Jatimulyo AIPDA Agus Suryanto telah melakukan kegiatan pemasangan pamflet dari Polri yang ada di media sosial berupa aplikasi yakni Super APP Sabtu (12/11/2022).

Kegiatan pemasangan aplikasi Super APP tersebut dilakukan pukul 11.00 Wib dengan lokasi antara lain warung kelontong Suprapto, alamat Dusun Ngelo Rt.3 Rw.2 Desa Jatimulyo, Rumah Bambang Heri Wibowo, alamat Dusun Ngelo Rt.4 Rw.1 Desa Jatimulyo

Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto, S.H., M.H. ketika ditemui menjelaskan, “Bahwa sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. perihal aplikasi dari Polri di media sosial ini segera di sebar luaskan kepada masyarakat agar mengetahui, dimana dalam aplikasi tersebut berisi tentang informasi seluruh kegiatan pelayanan Polri dan juga pengaduan dari masyarakat”.

“Giat Bhabinkamtibmas tersebut selain memasang pamflet aplikasi Super APP sekaligus sosialisasi bagaimana cara menginput dan menggunakan aplikasi Super APP”. Pungkas AKP Tulus Adhi.

@deft

Related Articles

Back to top button