DaerahEdukasiPolres Sidoarjo

Antisipasi penyebaran Covid, Kapolresta Sidoarjo gelar vaksin 24 jam

Sidoarjo – Guna mengantisipasi peningkatan virus Covid-19 yang belakangan terjadi kembali akhir akhir ini. polresta Sidoarjo menggelar vaksinasi Boster untuk seluruh warga Sidoarjo, pada hari ini Rabu, (16/11/2022) bertempat di bundaran pos Polisi TPI Sidoarjo.

Antusiasme masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya tidak melewatkan kesempatan ini. Mereka yang sebelumnya belum mendapatkan vaksinasi ke 3 (booster) mengantri untuk mendapatkan giliran vaksin. Menambah semangat masyarakat, Kapolresta juga membagikan bingkisan sembako.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, yang turut langsung meninjau layanan vaksinasi mobile di bundaran TPI. Kapolres menyampaikan, menjamin stok vaksin Covid-19 termasuk vaksin booster masih tercukupi.

“Alhamdulillah .., animo warga sangat positif dan bersemangat menyambut Gerai vaksin yang ada di Taman Pinang Indah (TPI). Dan gerai ini kami siapkan 24 jam, untuk bisa melayani semua masyarakat, kita juga sudah siapkan sebanyak 500 dosis, dan sampai saat ini stok vaksin masih tersedia” jelas Kusumo.

Selain vaksinasi yang masih dimasifkan, operasi penegakan protokol kesehatan juga terus dilakukan, namun hanya bersifat mengingatkan tanpa adanya penindakan.

“Jadi bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Boster langsung saja mendatangi gerai vaksin Polresta Sidoarjo, karena kita siapkan untuk melayani umum” imbuhnya.

@deft

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi