Breaking NewsPeristiwa

“Entah Siapa Yang Salah, Ku tak Tahu” Pengendara Motor VS Sepeda Angin

SURABAYA – Belum genap satu bulan Jalan tengkorak yang sering memakan korban, kini peristiwa kecelakaan ter ulang lagi antara pengendara motor dan sepeda angin pada Rabu 16 November 2022 pukul 18:37 Wib.

Awal mula pengendara motor Honda Vario No Pol L 4790 ST Abd. Ghoffar (24) warga Dsn. Potembuk Tambin, Madura menabrak pengguna sepeda angin di Jalan Kedung Cowek (depan PKM Tanah Kali Kedinding).

Menurut saksi mata korban Okta Nur Rohman berumur (12) asal Kedungmangu gang 4 No 2 Surabaya, sedang menyebrang di Jl. Kedung Cowek dari jalur lambat ke jalur cepat tepat di depan PKM Takal.

Selanjutnya pengendara motor yang melaju dari arah Selatan menuju ke Barat tepat di Jalan Kedung Cowek tidak mengetahui adanya korban yang sedang menyeberang hingga terjadi kecelakaan.

Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami luka-luka dan mengalami syok serta tangan kanannya keseleo.

Melihat adanya kecelakaan petugas BPDB kota Surabaya dan Posko Kedung cowek langsung melakukan penanganan dan pengendara roda motor yang telah menabrak korban berhasil bertemu bersama keluarga untuk diselesaikan secara keluargaan.

Sementara untuk barang bukti sepeda angin punya korban berhasil diserahkan kepada keluarganya dengan bantuan becak. @njb

Related Articles

Back to top button