EdukasiSat Lantas

Giat Program SIM Cak Tejo Goes To Corporation Bersama Satlantas Polrestabes Surabaya dan PT. Jawa Pos Group

Surabaya – Satlantas Polrestabes Surabaya adakan kegiatan program Sim Cak Tejo Goes to Corporation bersama PT. Jawo Pos Group di lapangan praktek Satpas SIM Colombo pada Jum’at (18/11/2022) pukul 08.00 Wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan SIM Tak Tejo materi dan tatacara mengemudikan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 akan dipimpin langsung oleh Iptu Sigit Ekan, Aipda Rahman, Briptu Ramdhan Ichsani, kepada Seluruh karyawan PT. Jawa Pos Group.

Selain itu petugas juga akan memberikan contoh mengemudi dengan benar dan praktek ujian kendaraan.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.si mengatakan bahwa didalam pelaksanaan kegiatan di lapangan, Kita akan memberikan kemudahan untuk karyawan PT. Jawa Pos Group.

“Disamping memberikan fasilitas kendaraan dan perlengkapan maupun fasilitas lapangan praktek. Kami juga akan memberikan rasa aman nyaman dalam berkendara kepada pemohon SIM dari perusahaan Jawa Pos Surabaya.” ujar Kasat Lantas.

Terakhir Kasat Lantas Polrestabes Surabaya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam Giat Program SIM Cak Tejo ini karena disamping untuk ketertiban juga untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan.

“Alhamdulillah Giat Program ini berjalan dengan aman dan terkendali, sekali lagi terima kasih atas kerjasamanya.” tutup Arif. @Njib

Related Articles

Back to top button