EdukasiNasionalNewsTNI-ku

Berlangsung Sukses dan Lancar, Dankodiklatal Bubarkan Panitia Hardikal Ke-76

SURABAYA – Berlangsung dengan sukses, meriah, aman dan lancar, Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono resmi membubarkan Panitia Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) Ke-76, dalam acara pembubaran panitia yang dilangsungkan di Gedung Mulyadi Ksatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Senin (23/5/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Wadan Kodiklatal Laksda TNI Agus Hariadi, Irkodiklatal, Kapokgadik, para Direktur Kodiklatal, para Dankodik, para Danpuslat, kemudian juga Panitia Hardikal Ke-76, serta Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua dan Pengurus PG Jalasenastri Kodiklatal.

Dalam sambutannya Dankodiklatal menucapkan rasa terima kasih atas loyalitas, dedikasi, kerjasama, dan tentunya kerja keras seluruh panitia serta keluarga besar Kodiklatal, dimana pada tahun ini mendapat kehormatan sebagai panitia dan tuan rumah peringatan Hardikal yang kembali digelar setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19.

Usai menyampaikan sambutannya, selanjutnya Dankodiklatal didampingi Ny. Etta Suhartono berkesempatan menyerahkan piala serta hadiah kepada para pemenang sejumlah lomba yang digelar dalam rangka menyambut Hardikal Ke-76. Lomba-lomba yang dimaksud antara lain pertandingan Bulutangkis yang dijuarai Tim Puslatdiksarmil. Berikutnya Lomba Tertib administrasi dan kerapian Pg Jalasenastri, Lomba MC Pg Jalasenastri yang dimenangkan oleh Ny. Mila Mulyanto dari Cabang 4 sebagai Juara I.

Selanjutnya pemenang Lomba Moderator Pg Jalasenastri yang diraih oleh Ny. Putri Catur Meydi dari Cabang 4 sebagai Juara I. Lomba Parcel Pg Jalasenastri, dan Lomba Qiroah Pg Jalasenastri dengan juara 1 adalah Ny. Nurjanah Dedi Cabang 4. Secara keseluruhan Jalasenastri Kodikmar tampil sebagai Juara Umum. Acara pembubaran panitia Hardikal ke-76 pun ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah. @ros

Related Articles

Back to top button