BaksosPemerintahan

Kegiatan Penanganan Penyandang Kesejahteraan Sosial Dihadiri Kapolsek Jajaran

Madiun Kota – Bertempat di Rumah Makan Selendang Biru Kota Madiun,telah dilaksanakan Kegiatan Penanganan Penyandang Kesejahteraan Sosial ( PMKS ) dan Bantuan Sosial Kota Madiun Tahun 2022 pada Selasa pagi pukul 09.00 WIB,(22/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan Kota Madiun Heri Suwartono S,sos.,M.Si.,Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko SH.,MH.,Kapolsek Kartoharjo,Kapolsek Taman yang diwakili oleh Panit Binmas,,Bhabinkamtibmas dan Babinsa Nambangan Kidul,Perwakilan Puskesmas terdiri dari Kecamatan Manguharjo,Taman dan Kartoharjo.
Hadir juga Polwan Unit PPA Sat Reskrim Polres Madiun Kota beserta Kasi Satpol PP Kota Madiun dan juga Staf Dinas Sosial PP Kota Madiun.

Kepala Dinas Sosial Heri Suwartono S,sos.,M.Si mengucapkan terima kasih sebesar sebesarnya kepada para undangan yang telah hadir.
“Terima kasih untuk para undangan yang telah hadir dalam giat ini,dan tetap sinergitas dan jalin kerjasama di lapangan dalam penanganan permasalahan sosial antara lain orang terlantar,manusia silver man,pengemis jalanan,ODGJ serta penerimaan bansos agar selalu dipantau bersama sama baik dari pihak Kepolisian dan Koramil,jelasnya.

Di tempat yang sama,Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko SH.,MH.,juga mengatakan bersama 3 pilar di Kelurahan kami siap membantu dan bersinergi dalam kegiatan dinas sosial seperti dalam hal pengamanan dan penyaluran bantuan sosial serta pendampingan hingga tidak terjadi permasalahan yang berarti di lapangan.

Kompol Mujo Prajoko juga menambahkan, “sesegera mungkin akan memberikan respons dan pelayanan atas segala laporan masyarakat khususnya masalah sosial dan juga harapan kami, agar kerjasama sinergi harus ditingkatkan sesuai tupoksi masing-masing dengan tetap saling menginformasikan permasalahan yang terjadi di masyarakat, “pungkasnya.

@deft

Related Articles

Back to top button