NewsTNI-ku

Dua Kapal 176 Penumpang Di Pelabuhan Jangkar Diperiksa

Situbondo – Penyekatan dalam rangka pemeriksaan surat vaksin dosis 1,2,3 dan surat Swab antigen kepada penumpang KMP. Mongiano Holalo yg baru berangkat dari Pelabuhan Jangkar menuju pulau Kangian Madura dan KMP. Darma Kartika menuju pulau Raas madura dan Monitoring keluar masuknya Hewan Ternak yang lewat Kapal Laut terkait (PMK). Jumat (25-11-2022)

Anggota Koramil 09 Jangkar, Sertu Suparman sampaikan bahwa penumpang kapal yang diperiksa diantaranya, Manifest Penumpang KMP. Mongiano Holalo 103 orang dan Penumpang KMP Dharma Kartika 73 orang.

Hasil dari pelaksanaan kegiatan pemeriksaan dari Manifest Penumpang KMP. Mongiano Holalo 103 orang penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan Swab Antigen 97 orang dan penumpang anak anak 6 orang.

Sementara itu dari manifes penumpang KMP. Darma Kartika 73 orang penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi Dosis 1.2.3 sebanyak 69 orang dan penumpang anak anak 4 orang. Untuk hasil monitoring keluar masuknya Hewan Ternak lewat Kapal Laut terkait (PMK) Nihil.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya anggota Koramil 09 Jangkar, Sertu Suparman beserta 1 anggota, Kamla Jangkar Kopka Yulanto, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta 1 anggota, Polairud Bripka Rofik beserta 1 anggota, Syahbandar Jangkar, Ahmad Fauzan SH. beserta 1 anggota, UPT PPR Banyuwangi, Tri Wahyono beserta 2 personil, Dishub, Afandi beserta 2 personil, BPTD IX Jatim, Eko beserta 1 personil dan DDU Bapak Deni Dyah Kurniawan beserta 2 personil.

@deft

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi