Peristiwa

Pasangan Suami Istri Menjadi Korban Begal di Jalan Kenjeran

Surabaya – Aksi kejahatan jalanan atau begal semakin meresahkan masyarakat Surabaya. Korbannya adalah pasangan suami istri (Pasutri) asal Surabaya.

Pasutri tersebut menjadi korban begal di Jalan Kenjeran Surabaya, pada hari Minggu Dinihari Tadi (27/11/2022) sekira pukul 04.26 Wib, saat mengendarai sepeda motor Honda Supra-X bernopol L -5899- EX.

Dihimpun media ini, saat korban bernama Hanifa (36 tahun) warga Tumperejo 4/40 Kecamatan Mulyorejo Surabaya, mengendarai motor berboncengan dengan suaminya melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Kenjeran.

Sesampai didepan rumah No.62, tiba-tiba datang pengendara yang tidak dikenal dari arah belakang samping kiri langsung merampas tas yang dipegang Hanifa.

“Kami tidak mengetahui adanya pengendara lain yang tidak kenal sudah membuntuti kami dari belakang dan seketika itu langsung mengambil tas Istri saya hingga terjatuh.” ujar suami Hanifa.

Tidak seberapa lama Tim dari TRC dan TGR Kedung Cowek mendatangi lokasi untuk melakukan penanganan medis. Beruntung korban mengalami luka lecet di bagian tangan, kaki dan wajah.

Selanjutnya korban di bawa ke RS.Unair dengan menggunakan Ambulance dengan di dampingi suami. @ njb

Related Articles

Back to top button