Breaking NewsPeristiwa

Tindakan anarkis gerombolan geng motor kembali terjadi

Sidoarjo – Kembali terjadi aksi geng motor atau segerombolan orang yang melakukan aksi anarkis di wilayah hukum Polresta Sidoarjo. Aksi konvoi sekelompok pemuda bermotor ini terekam salah satu kamera CCTV milik warga, gerombolan ini berbuat onar dan aksinya di Lemah Putro Sidoarjo.

Dari video yang telah beredar, awalnya terlihat puluhan pemuda yang sedang mengendarai sepeda motor mereka tiba- tiba menghentikan motornya.

Tidak lama setelah itu, nampak ada beberapa pemuda yang muncul dari gang jalan. Para pemuda bermotor, yang telah berhenti tersebut, lalu turun dari motornya dan melakukan penyerangan ke pemuda yang keluar dari gang tadi secara bersamaan dan mendadak.

Dari informasi yang dihimpun melalui rekaman, gerombolan geng motor berulah hingga melakukan penyerangan kepada warga, terjadi pada minggu, (27/11/2022) dini hari. Tempat kejadiannya dekat Stasiun Sidoarjo, sekira pukul 01.00 sampai 03.00 dini hari.

Sudah beberapa kali aksi yang meresahkan warga ini terjadi di Sidoarjo, walau pihak kepolisian Polresta Sidoarjo sudah bertindak dan melakukan penangkapan kepada para pelaku bahkan memberikan hukuman, namun seakan tiada pernah jadi pembelajaran bagi anggota-anggota geng yang melakukan kekerasan.

Keterangan lebih lanjut hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab aksi penyerangan tersebut.
@deft

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi