Polda Jawa Timur

Kapolres Ngawi menerima Kunker Kalapas Kelas II B Ngawi

Ngawi – Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera menerima kunjungan kerja Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II B Ngawi pada Selasa, (29/11).

Kegiatan kunjungan yang dilakukan di ruang kerja Kapolres Ngawi tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi.

Kapolres Ngawi, Akbp Dwiasi Wiyaputera menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Lapas sebagai pejabat baru di Lapas Klas II B Ngawi di Kabupaten Ngawi

“Semoga koordinasi antara Polres Ngawi dengan Lapas II B selalu senantiasa terjalin dengan baik agar dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Ngawi.” Ucap Kapolres Ngawi.

Lebih lanjut Alumni Akpol 2002 ini juga menyampaikan agar sinergi yang telah terbangun ini dapat terjaga dengan baik dan terus kompak dalam menjaga keamanan di Kabupaten Ngawi

Sementara itu, Kepala Lapas Klas II B Ngawi, Gowim Mahali juga menyampaikan ucapan terima kasih atas Kapolres Ngawi atas waktunya dan kesempatan tersebut memperkenalkan dirinya secara langsung.

“Terima Kasih kedatangan kami telah diterima dengan baik. Sebagai pejabat baru di Lapas Klas II B Ngawi saya berkomitmen akan selalu berkoordinasi dengan Polres Ngawi dalam menjaga situasi Kamtibmas yg kondusif baik di lingkungan Lapas maupun di wilayah Kabupaten Ngawi. ” Ucap Gowin Mahali.

@deft

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi