DaerahNasionalNewsPolres Bangkalan

Satlantas polres bangkalan menutup pelayanan satpas dan sim keliling untuk sementara waktu

BANGKALAN || HALLO JATIMNEWS – Dengan adanya penyebaran terjangkitnya virus corona atau disebut covid19, satlantas polres bangkalan beri himbaun terhadap masyarakat untuk pelayanan satpas dan SIM keliling sementara waktu ditutup, selasa 31/03/2020.

Dengan berbagai cara lakukan untuk beri himbauan terhadap masyarakat bangkalan untuk antisipasi adanya wabah covid19 satuan satlantas polres bangkalan selain menutup pelayanan untuk sementara, berikan keringanan untuk perpanjang SIM setelah habis masa berlakunya dan bisa diperpanjang lagi selama masih adanya desakan wabah ini.

Andika sapaan akrabnya melalui (KRI) kanit residence memaparkan ” walaupun dengan adanya dengan di tutupnya pelayanan ini kami tetap berikan yang terbaik hususnya untuk pelayanan satpas dan pelayanan SIM setelah dibangkalan dinyatakan aman dari wabah ini, paparnya.

Dan bagi pemohon SIM yang masa berlakunya habis mulai maret 2020 dan atau selama masa penutupan dapat melakukan perpanjangan setelah pelayanan SIM dibuka kembali,

Selain itu juga khusus orang dalam pengawasan (ODP) atau suspect dalam melaksanakan perpanjangan setelah dinyatakan sehat (dengan membawa surat keterangan dari rumah sakit),Ungkapnya

Penulis : JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button