Polres Sidoarjo

Polresta Sidoarjo Baksos Religi di Tempat Ibadah

Sidoarjo – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polri melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Religi di tempat-tempat ibadah. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan dekatnya Polri dengan masyarakat.

Di wilayah Kabupaten Sidoarjo, baksos religi tempat ibadah dilakukan Polresta Sidoarjo dan seluruh polsek jajaran. Dengan sasaran masjid, musholla, gereja, pura dan vihara.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Senin (20/6/2022), di lokasi baksos religi Masjid Baitussalam, Dusun Kepuhsari, Desa Prasung, Kecamatan Buduran, mengatakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 pihaknya melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih tempat ibadah, serta berikan bantuan bahan bangunan maupun perlengkapan ibadah di sejumlah tempat ibadah.

“Melalui baksos religi tempat ibadah diharapkan semakin mendekatkan personel Polri dengan masyarakat. Selain itu, dengan peduli akan kebersihan tempat ibadah juga dapat mewujudkan kenyamanan masyarakat dalam beribadah,” ujarnya.

Takmir Masjid Baitussalam, Kepuhsari, Prasung mengapresiasi kepedulian Polri dalam kegiatan baksos religi tersebut. Menurutnya upaya memakmurkan masjid harus dilakukan bersama-sama. Seperti halnya pada kesempatan kali ini, kerjasama masyarakat, takmir dan polisi guna memakmurkan masjid. @Deft

Related Articles

Back to top button