Breaking NewsEdukasiKomunitasNasionalNews

Tingkatkan SDM Berkualitas, PT. Media Hallo Jatim Gelar ANEV

Sidoarjo – Bertempat di Agfa Kuliner yang berdomisili di Ruko Boulevard no. 10-11 Jln. Kahuripan Raya, Babatan Jati, Kecamatan Sidoarjo. Media cetak dan online Hallo Jatim gelar rapat Anev Triwulan yang mengusung tema ” Peningkatan SDM Berkualitas dan Halal Bihalal”,pada (23/5/2021) yang dimulai pukul 15.00 wib – 22.00, Minggu.

Dalam rapat ANEV tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Redaksi Abdur Rachman dan para stafnya management, beserta Kepala Biro dari masing-masing wilayah (daerah). Dalam rapat yang di pimpin langsung oleh Pimpred menyampaikan beberapa point penting untuk menjadi jurnalist yang berkualitas serta Proker (program kerja), guna menunjang kemajuan perusahaan hingga potensi dan kualitas profesionalisme kerja dari para anggota.

“Dalam kesempatan ini saya sering mengingatkan kepada rekan-rekan jurnalis agar menurunkan ego, bangun jaringan, jalin komunikasi yang baik dengan instansi terkait, agar hubungan jurnalis dengan instansi bisa harmonis, serta bisa menjadi jurnalis yang berkualitas dengan memiliki SDM yang lebih baik, tak lupa juga selalu saya mengingatkan tugas, kewajiban dan tupoksi seluruh anggota Hallo Jatim, bukan hanya kepada perusahan tapi begitu juga kepada masyarakat selaku kontrol sosial ” ujarnya

Rachman juga memaparkan, “demi majunya perusahaan dan seluruh anggota Hallo Jatim, setiap anggota harus bisa bertanggung jawab atas penulisannya agar bisa menyajikan suatu berita yang ter up date, aktual, blak blakan. Biar masyarakat bisa mengikuti berita2 ter up date atau hot news. Perkembangan perusahaan bisa di ukur dari komitmen dan loyalitasnya dari seluruh anggotanya”, paparnya.

Di sela-sela rapat pihaknya secara langsung memberikan cinderamata bagi personil anggotanya yang dinilai komitmen dan loyalitas sebagai jurnalis selama di PT. Media Hallo Jatim. Adapun 6 anggota yang sudah memenuhi penilaian (masuk kualifikasi) dari tim manajemen perusahaan PT. Media Hallo Jatim antara lain :
1. Samsul Arifin, wakil pimred
2. Mertua Sinaga, Biro Gresik
3. Supriyono, Pokja SKPD
4. Akmad, Staf Redaksi
5. Rosi, Pokja Polda Jatim
6. Andik Purnomo, Pokja Sidoarjo.

Selaku Pimpinan Redaksi juga mengucapkan ” selamat atas anggota yang terpilih dan saya juga berharap, semoga kedepannya seluruh anggota dan staf Hallo Jatim bisa di tingkatkan lagi kinerjanya.” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Iftachul Hidayati yang sangat lekat dengan panggilan keseharian Diefta selaku Sekertaris dan juga Kabiro Sidoarjo menyampaikan ” jadilah jurnalis yang intelektual, jujur, lugas dan blak blakan seperti moto perusahan selama ini. Tingkatkan dan jalin komunikasi, kebersamaan dan kekeluargaan baik antar anggota juga pihak – pihak terkait, tak perlu dan tidak usah merasa pintar karena disini kita sama sama belajar “. pesannya.

Setelah pemaparan, dipenghujung acara, Pimred memberikan waktu untuk berdiskusi kepada seluruh staf maupun anggotanya. Dimana kesempatan waktu yang sudah ditentukan bisa sharing terkait tugas-tugas semua anggota di wilayah masing-masing, agar bisa meningkatkan produksitifitas perusahaan. Kemudian dilanjut doa sebagai penutup acara. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button