Breaking News

Tawuran di Jembatan Suroboyo, 6 Remaja Diamankan

Surabaya – Surabaya darurat tawuran kali ini terjadi aksi tawuran antar remaja terjadi di kawasan Jembatan Suroboyo Kenjeran, seorang Mr.X ( -+ 30) meninggal dunia dalam tawuran tersebut.

Aksi tawuran ini terjadi pada Minggu (23/10/2022) pukul 02:18:03 WIB. Pada saat ada laporan Command Center 112, Anggota BPBD langsung meluncur di lokasi dan memeriksa korban.

Dari hasil pemeriksaan korban tewas maupun pelaku tawuran tidak membawa identitas. Menurut keterangan dari warga setempat maupun seputaran tidak mengetahui awal mula kejadian tawuran tersebut.

Menurut saksi mata melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak, dan setelah di lakukan penyisiran oleh anggota BPBD terjaring 6 terduga pelaku yang sudah diamankan dan dibawa ke Polsek setempat.

Diantara 6 terduga pelaku adalah Achmad TR (20), asal gembong DKA, GWK (17), asal Jl.Kayoon, M (17), asal Jl.Bulak Jaya , BPP (15) asal Jl. Pogot Lama, RSP (16), asal Jl Pacar Keling, IPE (15), asal Jl Bulak Cumpat Srono.

Korban sementara dievakuasi di RS Unair untuk dirujuk, karena sudah dinyatakan tidak bernyawa langsung di dibawa ke Kamar Jenazah DR. Soetomo yang didampingi pihak kepolisian Polsek Kenjeran.

Sementara untuk 6 terduga pelaku tawuran langsung dibawa menuju polsek kenjeran dan langsung dilakukan mediasi oleh pihak kepolisian. @njb/ros

Related Articles

Back to top button