HukrimPolresatabes

Apes !! Nyolong Benjot, Penjambret di Lebak Jaya Utara Dimasa

SURABAYA – Nasib sial dialami maling nekat ini, di perkampungan yang ramai pelaku nekat menjambret seorang ibu rumah tangga.

Awal mula kejadian Kamis 01 Desember 2022, sekira jam 20.00 WIB, korban Rokati (35) warga Lebak Jaya 5 Utara. saat itu korban bersama temannya berada di depan Toko Es Cream MIXUE Jl Kapas Gading Madya. Setelah itu korban kedalam Toko Es Cream bersama kedua anaknya.

Tidak seberapa lama korban keluar dengan maksud untuk memindahkan sepeda motornya yang berada di luar untuk ditaruh di Parkiran.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji mengatakan sewaktu korban keluar mendapati ada seorang laki-laki yang tidak dikenal sedang berada di samping sepeda motornya sedang mengambil dompet yang berada di laci sepeda motor.

“Korban seketika teriak “maling…maling” , kemudian oleh tersangka Dompet tersebut dilempar dijalan dan teriakan korban di dengar oleh masyarakat sekitar selanjutnya tersangka di kejar oleh massa dan tertangkap serta dipukuli warga.” ujar Bayu.

Tidak beberapa lama anggota Polsek Tambaksari datang dan tersangka dibawa ke RS. Bhayangkara untuk diobatkan terlebih dahulu, serta barang bukti 1 (satu) buah Dompet warna Coklat Muda yang berisi uang tunai Rp 500.000,-di bawa ke Polsek Tambaksari. @njb

Related Articles

Back to top button