Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Kembali Berikan Bansos Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung

Bangkalan – Blusukan ke kampung Desa di Kecamatan Galis, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H., kembali memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada korban yang tertimpa bencana alam angin puting beliung.

Kali ini penerimaan Bansos yang diberikan langsung oleh orang nomor satu di Mapolres Bangkalan itu, ada dua Desa yakni Desa Lantek Barat dan Desa Lantek Timur, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan.

Turut mendampingi Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H., yang diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Bangkalan bersama Muspika Kecamatan Galis, pada hari Sabtu (03/12/2022).

“Kami bersama-sama memberikan bantuan berupa sembako terhadap warga yang terkena dampak angin puting beliung dan bahkan kepada warga yang kurang mampu,” ucap Wiwit sapaan lekatnya.

Menurut penjelasan dari Ajun Komisaris Besar Polisi di Polres Bangkalan, bahwa pemberian bansos yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian antar sesama kepada masyarakat yang tertimpa bencana alam angin puting beliung dan sangat membutuhkan bantuan.

“Kami pihak Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Bangkalan hadir dan sangat peduli dengan penderitaan masyarakat yang menjadi korban. Salah satunya adalah memberikan bantuan sosial sebagai wujud kepedulian,” jelasnya.

Dalam pemberian Bansos sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian, Perwira Polisi yang terkenal ramah dan sering beramal dikalangan masyarakat menengah kebawah tersebut, meminta do’a agar Bangkalan aman dan Sejahtera. @ros

Related Articles

Back to top button