Polres SidoarjoTNI-ku

TNI-Polri di Sidoarjo Patroli Bareng Jogo Sidoarjo

Sidoarjo – Personel dari TNI, Brimob Polda Jawa Timur, Polresta Sidoarjo dan diikuti seluruh wilayah polsek jajaran di Kabupaten Sidoarjo, Minggu (4/12/2022) dini hari melakukan patroli bareng jaga kondusifitas kamtibmas.

Patroli Harkamtibmas bersama ini sebagai antisipasi tindak kriminal, geng motor, balap liar, tawuran antar kelompok dan narkoba.

Sebelum berpatroli, personel gabungan dari Polda Jatim, Sat Brimobda Polda Jatim, Polresta Sidoarjo dan TNI melaksanakan apel bersama di Mako Polresta Sidoarjo dipimpin Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Kadek Oka Suparta.

Untuk kemudian personel dibagi menjadi beberapa grup patroli #polrestasidoarjo. Dengan sasaran tempat -tempat adanya kerumunan pemuda, seperti di kawasan GOR, Alun-alun, sekitaran Kota Sidoarjo, Jenggolo, Puri Surya Jaya, arteri Porong, eks tol Porong hingga sejumlah titik rawan di wilayah polsek jajaran.

Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Kadek Oka Suparta menjelaskan, patroli harkamtibmas bersama Polda Jatim dan TNI ini guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Serta mencegah tindakan kriminal, balap liar, tawuran, geng motor hingga penyalahgunaan narkoba.

“Dengan adanya patroli, juga supaya masyarakat aman dan nyaman, khususnya saat malam hari,” lanjutnya.

@deft

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi