Polres SidoarjoTNI-ku

TNI-Polri Sidoarjo Bersinergi Amankan Gereja

Sidoarjo – TNI-Polri di Kabupaten Sidoarjo bersama melakukan pengamanan kegiatan ibadah mingguan di gereja-gereja dan rumah ibadah yang ada di Sidoarjo, Minggu (4/12/2022).

Pengamanan rutin tesebut bertujuan unutk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melakukan ibadah. “Kami hadir bersama bapak TNI untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat beragama Nasrani yang tengah beribadah,” Ujar Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Kadek Oka Suparta

Personil pengamanan juga mengingatkan kepada Jemaat untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan mengingat angka penyebaran Covid mulai naik di akhir tahun.

Panitia pelaksanaan ibadah juga dihimbau untuk selalu waspada terhadap tindak kriminal serta mengingatkan untuk mengatur kendaraan Jemaat agar lalu lintas tidak terganggu.

“Disamping melakukan pengamanan, Kami juga menghimbau kepada panitia dan Jemaat untuk bersama menjaga keamanan dan kenyamanan selama beribadah agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” Ujar Kabagops Polresta Sidoarjo.

@deft

Related Articles

Back to top button