Lakalantas

Diduga Ngantuk Pengendara Motor Tabrak Pembatas Tol Suramadu

Surabaya – Insiden kecelakaan di Tol Jembatan Suramadu arah masuk Kota Surabaya kembali terjadi. Kali ini menimpa pengendara motor yang ditumpangi Pasangan Suami istri (Pasutri) asal Surabaya.

Peristiwa yang diketahui pada hari Minggu malam (04/12/2022) sekira pukul 23.40 Wib, diduga pengendara motor yang ditumpangi pasutri tersebut, kelelahan dan mengantuk.

Akibatnya menabrak pembatas jalan yang ada di Jembatan Suramadu, sehingga keduanya mengalami luka-luka di bagian badannya dan harus mendapatkan pertolongan medis.

Tak lama berselang Tim dari TGC dibantu TRC datang untuk memberi bantuan dengan penanganan awal. Selanjutnya kedua korban di larikan ke Rs Dr Soewandi menggunakan Ambulans.

Menurut keterangan korban, bahwa dirinya melaju dari arah Madura menuju Surabaya. Sesampai dipertengahan arah Surabaya motor yang dikendarai oleng sehingga menabrak pembatas jalan.

“Mungkin saya dalam keadaan lelah, dan mengantuk sehingga hilang konsentrasi dalam mengendarai motor,” ucapnya.

Kendaraan Honda Supra 125 L -2702- AH milik Pasutri yang bernama M. Na’am (52), dan Tupah (50), warga Jalan Tambak Mayor Selatan 6B.54 Surabaya, dibawa ke Mapolsek Kenjeran. @njb

Related Articles

Back to top button