Breaking NewsLakalantas

Gegara Ban Truk Meledak, Dua Orang Tewas di Jalan Kedung Cowek

SURABAYA – Takdir seseorang tidak bisa ditebak, hanya ingin melihat ban truk yang di kendarai sopir dan kernet menemui ajal bersamaan.

Kejadian pada Selasa (6/12/2022) sekira pukul 19.30 Wib. Menurut saksi mata saat itu Truk yang di kendarai korban Budiyanto (57) seorang sopir warga Gunung Kesan Karang Penang Sampang, sempat melaju dari arah Selatan ke Utara setelah itu berhenti di depan Pos Polisi Suramadu Jalan Kedung Cowek Surabaya untuk mengecek kondisi ban.

Selanjutnya Sopir Budiyanto bersama Kernet Adi Pratama (21) warga satu kampung di Karang Penang, mengecek keadaan ban Truk yang ditumpanginya.

Pada saat keduanya mengecek, tiba tiba ban Truk Nopol M 8853 UP tersebut meledak mengenai keduanya hingga terpental dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

Dengan kejadian tersebut petugas yang mengetahuinya langsung menghubungi command center untuk di tindak lanjuti.

Tidak seberapa lama Tim dari TGC Kedung Cowek dan Petir Cowek serta Posko Terpadu Kedung Cowek tiba di lokasi untuk pengecekan terhadap kedua korban.

Setelah dinyatakan keduanya meninggal korban langsung di bawah ke kamar jenazah Dr Soetomo oleh Ambulan DINSOS dan untuk kendaraan Truk yang dikemudikan korban di kondisikan oleh polres KP3 Tanjung Perak. @njb

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi