Polresatabes

Vidio Viral 3 Gengster Tertangkap, ini Kata Kompol Fakih

Surabaya – Beredar vidio durasi 30 detik yang memperlihatkan seorang pria potongan cepak dengan perawakan tinggi besar memukuli tiga pemuda yang diduga anggota Gengster, jadi perbincangan di tengah-tengah masyarakat kaluas.

Pasalnya, video yang beredar luas dan viral di media sosial sejenis WhatsApp, diduga penangkapannya dilakukan oleh Polisi di Surabaya.

Menanggapi hal ini, Kompol Fakih selaku Kasihumas Polrestabes Surabaya, menyatakan bahwa pihaknya tidak ada laporan atau konfirmasi tentang penangkapan ketiga pemuda yang ada didalam Vidio tersebut.

Bahkan dirinya menduga bahwa vidio yang viral kejadiannya sudah lama dan kembali di share lagi seakan-akan dalam video tersebut terjadi kemarin atau hari ini.

“Kepada masyarakat harus bisa menyikapi dan sebaiknya saring dulu kebenaran video-video itu baru di share,” ucapnya ketika dikonfirmasi Hallojatim, melalui Chatting WhatsApp, Rabu (07/12/2022).

Menurut Kompol Fakih, memang saat ini banyak beredar video-video tentang Gangster di Surabaya. Namun, masyarakat jangan panik dan resah.

“Kami sudah melakukan upaya-upaya mulai dari preventif sampai dengan represif terkait adanya Gengster di Surabaya,” lanjut Kompol Fakih.

Kompol Fakih berharap kerjasamanya kepada masyarakat serta orang tua untuk mengawasi putra putrinya agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif.

“Seperti ikut kelompok-kelompok yang dapat merugikan dirinya sendiri, keluarga maupun masyarakat lainnya,” tutupnya. @ros

Related Articles

Back to top button