NewsPolres Tanjung Perak

Apel Pagi, Kasatlantas Polres Tanjung Perak Berikan Arahan Sebelum Tugas Pamturlalin

Surabaya – Sebelum melaksanakan tugas pengaturan Lalu Lintas (Pamturlalin) Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo, S.H., menyampaikan arahan kepada seluruh personilnya dalam pelaksanaan Apel Pagi di Pos Polantas 901 , Jalan Jakarta, Surabaya, Jum’at (16/09/2022).

Pelaksanaan rutinitas Apel Pagi yang dilakukan Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas guna menyampaikan arahan-arahan baik dari internal fungsi maupun arahan dari Pimpinan yang lebih atas dan harus segera ditindak lanjuti.

Menurut penjelasan dari AKP Eko Adi Wibowo, S.H., bahwa apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

“Dalam organisasi Kepolisian, bahwa Apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri,” jelas Kepala Satuan Lalu Lintas di Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak.

Selain itu, AKP Eko Adi Wibowo, S.H., memberikan arahan dan menekankan kepada seluruh personilnya agar tetap siaga dan mengedepankan tindakan persuasif dan humanis selama melaksanakan tugas Pamturlalin.

“Saya tekankan kepada seluruh personil agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati, tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. @ros

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button