Lakalantas

Lepas Kendali Toyota Innova Masuk Jurang, Dua Korban Meninggal Dunia

MALANG || HALLOJATIMNEWS – Jelang pergantian tahun 2019, laka lantas terjadi di Jl Raya Desa Tamanasri, Kecamatan Ampelgading, Kendaraan R4 Out Off Control / lepas kendali masuk ke Jurang Mobil jenis Toyota Innova nomor polisi P 1835 GD, melaju tak terkendali hingga terperosok ke dalam jurang, Selasa (31/12/2019).

Kanit Laka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto saat dikonfirmasi media ini mengatakan, mobil Innova yang dikendari oleh Dani Hikmayadi (23), warga Desa Karanganyar, Kecamatan Ambulu, Jember melaju dari arah Lumajang menuju Kabupaten Malang.

kronologis kejadian semula Kendaraan Toyota Kijang inova G No Pol P-1835-GD yang dikendarai dani hikmayadi melaju dari arah T – B dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP, pada jalan berbelok ke kiri kendaraan Toyota Kijang inova G tersebut. berjalan lurus hingga terperosok ke jurang berakibat pengemudi kendaraan Toyota kijang inova G tersebut mengalami luka robek pada pipi dan lecet lecet pada wajah di Rawat di Puskesmas Ampelgading bersama 4 Orang Penumpang lainya, ” kata Kanit Laka.

Korban menanggal dunia Setianik Istiqomah (32) warga Desa Kolomoyan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, serta Nadia masih berumur 9 tahun.

“Kedua korban tewas mengalami benturan di kepala dan robek dipelipis. Korban tewas langsung dilarikan ke kamar mayat RSSA Kota Malang,” ujar Agus.

Sedangkan korban selamat adalah sang pengemudi dan dua orang anak, masing-masing berumur 2 tahun dan 6 tahun, kini diamankan di polsek ampel gading malang. Korban selamat mengalami luka-luka ringan.ungkap Agus.

Kendaaran Mobil jenis Toyota Innova nomor polisi P 1835 GD, masih berusaha dievakuasi petugas di lapangan. ( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button