Polres Tanjung Perak

Kasatlantas Polres Tanjung Perak Pimpin Apel Persiapan Patroli Skala Besar

Surabaya – Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo pimpin Apel persiapan Patroli Skala Besar dilapangan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, pada Sabtu Malam (10/12/2022).

Apel yang dimulai pukul 21.30 Wib, diikuti 73 personil Gabungan terdiri dari 20 personil Satbrimob Polda Jatim, 43 personil Polres Pelabuhan Tanjung perak dan jajaran, 2 personil Pomal, 5 personil Kodim Surabaya Utara serta 3 personil BPBD Kota Surabaya.

Dalam penyampaiannya Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo, agar para personil selalu siap siaga dalam menjalankan tugas patroli.

“Saya berharap, dengan dilaksanakannya patroli rutin ini benar-benar mampu menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak aman dan kondusif sesuai apa yang diharapkan,” ungkapnya.

AKP Eko Adi Wibowo juga menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli skala besar dilakukan hingga Dinihari guna mengantisipasi adanya aksi balap liar dan mencegah tawuran antar Gengster yang akhir-akhir ini sering meresahkan.

“Selain itu, Patroli ini juga merupakan atensi pimpinan guna mengkondusifkan Surabaya, khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” jelasnya.

“Nantinya kita juga akan menyisiri ke tempat-tempat titik rawan terjadinya aksi tawuran, seperti Jalan Kembang Jepun, Jembatan Suramadu, Taman Suroboyo hingga perumahan dan perkampungan warga,” imbuh AKP Eko Adi Wibowo. @ros

 

Related Articles

Back to top button