Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Beri Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat

Bangkalan – Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H., memberikan apresiasi kepada salah satu tokoh masyarakat pada saat Apel Jam Pimpinan di Lapangan Mako Polres Bangkalan (Senin, 19/12/2022) sekira pukul 08.00WIB.

Tak hanya apresiasi terhadap kinerja anggota Polri, Kapolres Bangkalan juga memberikan penghargaan kepada masyarakat yang turut membantu kinerja Kepolisian Resort Bangkalan dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek jajaran yang mengaktifkan Grup Cak Madura bersama masyarakat, dengan saling bertukar informasi seputar kamtibmas sekitar, mungkin menjawab pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat seputar kinerja Polri, atau membantu kegiatan masyarakat yang sekiranya membutuhkan pertolongan kita,” kata AKBP Wiwit sapaan lekatnya.

AKBP Wiwit mengaku, bahwa dirinya dalam Grup Whatsapp Cak Madura yang dibentuk atas dasar sebagai upaya Polres Bangkalan dalam mencegah Aksi Kriminalitas dengan masyarakat Usaha Bersama.

“Ini juga saya pantau, saya hitung jumlah percakapan dalam grup tersebut. Seperti Polsek Socah, Polsek Burneh, Polsek Tragah yang termasuk aktif grup Cak Maduranya, sedangkan Polsek Modung, Polsek Tanah Merah, dan Polsek Sukolilo yang masih perlu ditingkatkan lagi,” terangnya.

Disatu sisi, Kapolsek Socah Iptu Suharijanto, S.H., juga patut bangga karena salah satu perangkat desa di Kecamatan Socah mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bangkalan.

“Hari ini Bapak Marjuin, selaku Sekretaris Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan yang mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Bangkalan karena beliau aktif di Grup Cak Madura, seperti aktif berbagi informasi di seputar wilayah Kecamatan Socah,” terangnya. @ros

Related Articles

Back to top button