Breaking NewsLakalantas

Gegara Kurang Konsentrasi Pengendara Motor Tabrak Sepeda Angin di Gedung Cowek

Surabaya – Entah sapa yang salah kedua pengendara antara sepeda motor dan sepeda angin mengalami kecelakaan di Jalan Kedung Cowek No.75 Surabaya.

Awal kejadian Rabu, 28 Desember 2022 sekira pukul 10.20 Wib. Pengendara motor Scoopy Nopol L 3626 ID yang dikendarai Alis Siani (44) warga Jalan Platuk GG Langgar Sidotopo Wetan menabrak sepeda angin.

Menurut keterangan dari saksi pada saat itu pengendara motor Scoopy melaju dari arah selatan ke arah utara. Tepatnya di jalan kedung cowek No 75, pengendara motor tidak mengetahui adanya sepeda angin yang dikendarai Kadjiman (73) warga Jalan Kapas Madya 1 E/43 menyebrang sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

Atas kejadian kecelakaan tersebut kedua belah mengalami cedera baik luka parut di bagian wajah dan Indikasi dislokasi di kaki sebelah kiri maupun luka lecet di lutut sebelah kiri.

Tidak seberapa lama pihak petugas Tim Petir dan TGC Kedung Cowek tiba di TKP dan langsung melakukan penanganan terhadap ke 2 korban. Selanjutnya setelah dilakukan penanganan untuk pengendara motor langsung di terbangkan menuju ke rumah sakit unair dan di dampingi oleh keluarga.

Sedangkan untuk korban sepeda angin di antarkan pulang oleh Posko Terpadu kedung cowek. Permasalahan di selesaikan secara kekeluargaan dan untuk BB motor dikondisikan oleh pihak keluarga. @njb

Related Articles

Back to top button