Polres SidoarjoTNI-ku

Jaga Dan Tingkatkan Soliditas, Komandan Brigif 2 Marinir Kunjungi Kapolresta Sidoarjo

Sidoarjo – TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka memelihara dan meningkatkan soliditas TNI-Polri Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han) bersama Asisten Perencanaa (Asrena) Danpasmar 2 Kolonel Marinir Freddy Ardianzah dan didampingi Kasidalkar Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Setiawan melaksanakan kunjungan kerja ke Polresta Sidoarjo, di Jl. Raya Cemeng Kalang No.12, Cemeng Kalang, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (29/12/2022).

Kedatangan Komandan Brigif 2 Marinir beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro.

Kegiatan tersebut selain untuk mempererat dan memelihara tali silaturahmi serta meningkatkan Soliditas TNI-Polri, juga membahas tugas TNI khususnya Brigif 2 Marinir dalam membantu kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han), berharap dengan kunjungan tersebut dapat memberikan masukan dan saran bagi Brigif 2 Marini dalam menciptakan Keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Sidoarjo.

@deft

Demikian Berita Dispen Kormar

Related Articles

Back to top button