Breaking NewsLakalantas

Ngebut Tak Terkendali, Remaja Nyungsep Cium Aspal

Surabaya – Tinggal berapa hari merayakan tahun baru, pengendara yang masih belia ini urung menikmati pergantian tahun bersama teman temannya gegara mengalami kecelakaan di Jalan Kenjeran.

Kejadian ini dialami oleh Kevin Philips (16) remaja asal Jalan Mulyosari Utara no 31 Surabaya pada Jum’at , 30 Desember 2022 sekira pukul 22.30 Wib tepatnya di Jalan Kenjeran no 555.

Menurut saksi mata kecelakaan tersebut bermula ketika kendaraan Honda beat dengan nopol L 2968 ABL yang dikendarai oleh korban melaju di Jalan Kenjeran dari arah Barat menuju Tmur dengan kecepatan tinggi.

Selanjutnya setibanya dilokasi penendara tersebut tidak bisa mengendalikan motornya sehingga oleng dan mengakibatkan pengendara terjatuh ke aspal.

Dengan kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian wajah dan lecet pada tangan kiri. Tim dari dari BPBD Kota Surabaya langsung melakukan tindakan penanganan.

Selanjutnya korban dirujuk di rumah sakit Mitra Keluarga Kenjeran sedangkan kendaraan diamankan oleh jajaran kepolisian. @njb

Related Articles

Back to top button