Polres Sidoarjo

Gowes ke Desa Sawocangkring, Kapolresta Sidoarjo Ngobrol bareng Warga Seputar Kamtibmas

Sidoarjo – Membuka kesempatan lebar bagi masyarakat, terlebih warga yang ada di pedesaan dilakukan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro. Sambil olahraga bersepeda (gowes) bersama pejabat utama dan kapolsek, Polisi Sidoarjo menyapa warga di Desa Sawocangkring, Wonoayu, Senin (2/1/2023) sore.

Kapolresta Sidoarjo dalam kesempatan ini mengucapkan selamat tahun baru 2023 kepada warga setempat. Serta ajang obrolan seputar kamtibmas dibuka lebar oleh mantan Wakapolresta Banyuwangi tersebut.

“Semoga tahun 2023 ini semakin baik dan membawa berkah buat warga. Dalam kesempatan ini silahkan bagi bapak ibu yang ingin menyampaikan unek-unek seputar gangguan kamtibmas disampaikan,” ujarnya.

Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan apabila ada problem seputar gangguan kamtibmas atau lainnya, selagi dapat diselesaikan secepatnya pihaknya siap membantu. Hingga dicarikan solusi bersama-sama.

“Anggota kami di Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran juga agar terus menggiatkan patroli kamtibmas, khususnya para Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan Babinsa maupun perangkat desanya. Aktif selalu hadir di tengah warga di wilayahnya,” lanjutnya.

Selain berkomunikasi bersama warga Sawocangkring, Kapolresta Sidoarjo juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

@deft

Related Articles

Back to top button