Breaking NewsLakalantasPolres Tanjung Perak

Overload Muatan, Truk Pengangkut Karung Bekas Terguling Menimpa Pengendara

Surabaya – Sebuah Truk bermuatan karung bekas dengan melebihi muatan (Overload), terguling menimpa seorang pengendara sepeda motor didepan Pos Pantau OPS Lilin Semeru 2022 Jalan Raya KH. Mas Mansyur Surabaya.

Peristiwa yang diketahui pada hari Selasa Siang ini tanggal 3 Januari 2022, terjadi pada pukul 12.30 Wib, dan ditangani pihak Kepolisian dari unit Lantas Polsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Data dihimpun media ini dilokasi identitas dari pengemudi truk bernopol W -8575- DR adalah Muzakki (43 tahun) kelahiran Jember Jawa Timur, yang berdomisili di Jalan Bulak Rukem 3/2 Surabaya.

Sedangkan pengemudi motor Honda Supra-X 125 dengan nopol L -6524- DB yakni Bagus (32 tahun) alamat Sukorame, Mantub, Kabupaten Lamongan.

Selain itu, menurut informasi diperoleh media ini, bahwa truk yang bermuatan karung bekas tersebut, akan dibawa ke Perak dari arah jalan Bulak Rukem Surabaya.

Beruntung dari peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa dan hanya sang pengendara motor merasa shock akibat kejadian tersebut.

Guna untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, Anggota Timsus dari Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan pengaturan Lalulintas dilokasi. @ros

Related Articles

Back to top button