Polres Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo bersama Forkopimka Taman Kompak Jumat Curhat di Pasar Sepanjang

Sidoarjo – Dalam kegiatan Jumat Curhat di Pasar Sepanjang, Taman, Sidoarjo, Jumat (13/1/2023). Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro bersama jajaran Forkopimka Taman kompak menyapa dan berkomunikasi dengan warga.

Seperti dilakukannya sebelum pelaksanaan zoom meeting Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo dari Pasar Sepanjang dengan Polres jajaran Polda Jatim, Kapolresta Sidoarjo menyapa warga yang antusias di gerai layanan masyarakat dan kesehatan di Jumat Curhat Pasar Sepanjang.

“Kami berharap melalui kegiatan Jumat Curhat, berbagai keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas dapat tersampikan ke Polisi atau stake holder lainnya,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Menurutnya, upaya ini juga rutin dilakukan Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran #polrestasidoarjo . Selain curhat seputar kamtibmas, harapannya masyarakat dapat dilayani dengan baik, salah satunya layanan vaksinasi booster dan sebagainya.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo bersama Forkopimka Taman juga blusukan ke lapak-lapak pasar dan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Nur Ani, Warga Sepanjang, Taman, mengucapkan terima kasih atas hadirnya polisi dan instansi terkait lain untuk lebih dekat mendengar aspirasi masyarakat. Sehingga masyarakat tidak takut dan lebih mudah menyampaikan segala keluhannya.

@det

Related Articles

Back to top button