HukrimPolresatabes

Sempat Dimasa Warga, Pelaku Perampasan Hp Bocah SD di Jalan Putat Jaya Dibekuk Polisi

Surabaya – Unit Opsnal Reskrim Polsek Dukuh Pakis berhasil mengamankan pelaku Imam safi’i (42) warga Jalan Putat Jaya Gg Pasar Sawahan Surabaya dengan merampas Hp bocah SD dengan pengancaman.

Awal kejadian Sabtu (21/1/2023)/sekitar jam 11.00 Wib, di Jalan Dukuh Kupang Gg 16 Surabaya, seorang anak Pelajar SD yang sedang duduk dipinggir jalan berjumlah 7 (tujuh) orang dan sedang menggunakan Hp didatangi Pelaku .

Selanjutnya pelaku mengancam beberapa anak tersebut dengan pisau sehingga sebagian lari terbirit-birit hanya tinggal satu bocah yang ketinggalan. Kemudian pelaku langsung menarik bajunya dan merampas Hp bocah tersebut.

Saat kejadian teman korban sempat melawan untuk merebut kembali Hp korban sehingga pelaku sempat jatuh dan langsung melarikan diri dengan motornya.

Korban bersama rekan-rekannya langsung meneriaki pelaku maling.  Mendengar teriakan korban, warga sekitar melakukan pengejaran pada pelaku.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Irfan mengatakan sewaktu kejadian Anggota Babin serta Opsnal Polsek Dukuh Pakis yang kebetulan berada di sekitar lokasi melakukan pengejaran.

“Sewaktu pengejaran sepeda motor pelaku ditabrak oleh salah satu masyarakat dari arah belakang Saat jatuh pelaku sempat menakuti masa dengan pisau karena masa bertambah banyak pelaku langsung membuang pisau.” ujar Kapolsek. (24/1/2023)

Pelaku berhasil ditangkap oleh petugas beserta barang buktinya dan langsung digiring ke Mapolsek Dukuh Pakis untuk dilakukan Penyidikan Lebih Lanjut. @njb

Related Articles

Back to top button