Polresatabes

Peringati Hari Pahlawan, Anggota dan Staf di Colombo Menggunakan Seragam Pejuang

Surabaya – Jajaran Polisi Polrestabes Surabaya, khususnya di pelayanan Satlantas dan Pengurusan SIM di Colombo pada Kamis (10/11/2022) mengenakan pakaian ala pejuang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mengurus SIM.

Dengan adanya memakai seragam di hari Pahlawan ini untuk memberikan rasa hormat kepada para Pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan negara Indonesia.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman menyampaikan bahwa di hari Pahlawan ini, kami mengadakan kegiatan memakai baju seragam Pahlawan dengan tujuan agar kami menghormati para Pejuang yang telah gugur membela Negara.

“Dengan memakai baju seragam Pahlawan masyarakat yang ingin membuat SIM sangat suka dan bangga.” ujar Kompol Arif

Bukan hanya itu saja masyarakat juga ikut senang atas melihat kinerja petugas yang sangat bagus serta memberikan inspirasi bagi kita semua.

“Dalam momen hari ini melihat petugas memakai seragam pahlawan saya rasa sangat bagus sekali dan memberikan inspirasi juga.” jelasnya.

Menurut warga yang sedang membuat SIM merasa senang dan nyaman, ini sangatlah keren dan bagus sekali. Dikarenakan telah melihat anggota Polisi beserta Staf memakai baju seperti seorang Pahlawan.

“Terimakasih kepada Anggota Polisi beserta Staf atas pelayanan yang nyaman dan kami sangat apresiasi kepada petugas karena sewaktu bertugas menggunakan seragam Pahlawan yang sangat keren.” ujarnya. @njb

Related Articles

Back to top button