Polresatabes

Giat Jum’at Curhat Polsek Semampir ‘Jaga Situasi Aman dan Damai di Lingkungan”

Surabaya – Kepolisian Daerah Polsek Semampir kembali melaksanakan Program Jum’at Curhat di daerah Balai RW 14 Kelurahan Ampel Semampir Surabaya pada Jum’at (27/1/2023).

Kegiatan yang berlangsung pada jam 09.00 Wib s/d 10.30 Wib di hadiri langsung oleh Kapolsek Semampir Kompol Nur Suud dan Lurah Ampel beserta 3 Pilar Kecamatan Semampir. Turut hadir juga masyarakat beserta Ketua RW 14, Ketua LPMK Kel Ampel dan Ibu – ibu KSH ( Keluarga Surabaya Hebat )

Dalam pertemuan dan perbincangan yang santai ini, masyarakat bisa mengutarakan keluh kesahnya selama berada di wilayah hukum Polsek Semampir.

Kapolsek Semampir Kompol Nur Suud menjelaskan dalam segi Kamtibmas, Kota Surabaya mempunyai 2 (dua) Polres yakni Polrestabes Surabaya Dan Polres Tanjung Perak Surabaya.

Berhubung Kapolsek berada di wilayah Polres Tanjung Perak. Ia Mensosialisasikan dan memperkenankan Kapolres Tanjung Perak yang baru yakni Ibu AKBP Herlina Sebagai Kapolres baru yang mengantikan AKBP Anton yang sebelumnya menjabat.

Selain itu Kapolsek berharap kepada masyarakat sekalian jika melihat sesuatu yang mencurigakan atau sesuatu yang sekiranya membahayakan untuk masyarakat lingkumgan sekalian agar segera melapor bisa melalui pihak keamanan dan Bhabinkamtibmas.

Nur Suud juga menghimbau kepada seluruh warga agar ikut menjaga dan menciptakan situasi yang aman damai dan tentram di lingkungannya.

“Karena akhir – akhir ini marak terjadinya tawuran antar Gangster karena tugas kita bersama untuk menjaga keluarga dan lingkungan untuk tidak ikut ikutan kelompok Gangstet, karena tidak ada manfaatnya bahkan merugikan orang lain.” ujar Kapolsek.

Selain itu kita harus ikut menjaga dan menciptakan situasi yang aman damai dan tentram di lingkungannya dan berusaha menciptakan situasi yang aman dan damai oleh sebab itu perlu kerja sama dan kepedulian kita bersama. @njb

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi