BaksosPolres Sidoarjo

Jumat Curhat, Kapolresta Sidoarjo Serap Aspirasi di Pasar Porong

Sidoarjo – Kegiatan rutin serap aspirasi masyarakat seputar kamtibmas, dilaksanakan Polresta Sidoarjo di Pasar Porong, Jumat (27/1/2023) pagi. Sambil berolahraga, polisi bersama Forkopimka setempat blusukan ke pasar.

Masuk ke Pasar Porong, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro bersama anggota dan Forkopimka Porong berupaya membangkitkan perekonomian pedagang pasar dengan belanja bareng.

Tidak hanya itu, stabilitas harga bahan kebutuhan pokok di pasar tersebut juga di cek. “Harga kebutuhan pokok, sayur hingga buah-buahan relatif stabil di Pasar Porong,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Sementara terkait problem-problem para pedagang maupun masyarakat di wilayah Porong, Kapolresta Sidoarjo mempersilahkan disampaikan dalam forum rembuk Jumat Curhat. Masyarakat tampak antusias mendatangi acara ini, sebagai momen berkomunikasi langsung dengan Polri #polrestasidoarjo, TNI dan stake holder terkait.

Di kesempatan Jumat Curhat ini, Wakhid, salah satu pedagang sayur di Pasar Porong menyampaikan kepada Kapolresta Sidoarjo dan Forkopimka Porong mengenai ketidakseragaman harga jasa angkut di pasar. Keluh kesah lainnya, mengenai kebersihan pasar yang disampaikan Abdul Fanan.

Terkait keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat dan pedagang Pasar Porong, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dengan senang hati merespon. “Melalui forum Jumat Curhat diharapkan dapat lebih dekat masyarakat dan mengetahui problem kamtibmas yang ada, sehingga nantinya dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak bersangkutan,” jelasnya.

@deft

Related Articles

Back to top button