Edukasi

Wujud Sinergitas Dengan Media, Polres Tanjung Perak Gelar Piramida

Surabaya – Polres Tanjung Perak menggelar acara Piramida bersama awak media yang bertempat di Sanika Satyawada Polres Tanjung Perak Jawa Timur. Senin (30/1/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tanjung Perak AKBP Herlina didampingi Kasat Lantas AKP Eko Adi Wibowo, Kasat Reskrim AKP Arief Ryzki Wicaksana, Kasat Narkoba AKP Hendro Utaryo dan Kasi Humas Iptu Suroto beserta para awak media.

Dalam acara Piramida ini, AKBP Herlina menyampaikan pentingnya Komunikasi dalam pemberitaan, sehingga tidak terjadi mis komunikasi yang bisa menimbulkan berita yang tidaknya berimbang bahkan tidak benar.

“Kalau perlu diberitakan yang positif, kalaupun ada berita yang melenceng, kita sebagai mitra harus saling meluruskan.” tandasnya.

Karena dalam pemberitaan publik utamanya kepada kinerja Kepolisian saat itu Seksi maksudnya perbuatan baik saja bisa salah apalagi perbuatan yang salah.

Oleh karena itu, ia berprinsip selalu merangkul media di manapun ia ditugaskan dan menempatkan media sebagai sahabat, mitra dan pilar yang sangat penting.

Disamping itu Herlina berharap bisa bekerjasama dengan baik dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Media, maksudnya situasi Kamtibmas di wilayah Media, baik Media Online, Cetak maupun TV.

Selain itu Kami berharap dukungannya kepada rekan rekan Media untuk memberikan suport sebagaimana dalam pemberitaan sebelumnya di Polres Tanjung Perak sudah sangat baik begitu juga kedepannya.

Selanjutnya acara dilanjutkan di halaman Polres Tanjung Perak dengan acara ramah tamah bersama Ibu Kapolres beserta rekan rekan media dan makan bersama dengan diiringi musik. @njb/nhk

Related Articles

Back to top button