POLRI

Kapolsek Badau bersama jajaran gelar Jumat Curhat dengan Warga

Belitung – Polsek Badau Polres Belitung yang dikomandoi Kapolsek Badau IPTU Nikko disela-sela kesibukannya melakukan silaturahmi(Jumat Curhat) bersama warga diwilayah Kecamatan Badau Kabupaten Belitung.

Kali ini Jumat Curhat diadakan di Desa Cerucuk bertempat Aula kantor Desa Cerucuk,Jumat (3/2/23). Kegiatan Jumat Curhat ini selain Kapolsek Badau dan anggota juga dihadiri Kades Cerucuk beserta perangkat Desa dan warga.

Dengan adanya silaturahmi melalui “Jumat Curhat” ini, hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat tetap terjalin dengan baik dimasa yang akan datang khususnya Polsek Badau.

Tujuan kegiatan Jumat Curhat yang diadakan Polsek Badau yakni, mendengar masukan atau saran bahkan keluhan warga terkait Kamtibmas.

Dengan simbol “Dekat dan Bersahabat “ antara warga masyarakat dengan Polri dengan mengedepankan dan memahami kebutuhan adanya rasa aman warga masyarakat, yang lebih mengedepankan tindakan pencegahan kejahatan (crime prevention ) dalam rangka mewujudkan cita-cita bersama yakni, tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan dinamis di tengah masyarakat dengan penguatan hubungan silaturahmi dan kebersamaan.

Ditengah suasana beramah tamah sambil menikmati secangkir Kopi, Kapolsek Badau IPTU Nikko menganjurkan, seluruh elemen masyarakat bersama-sama meningkatkan Deteksi Gejolak Sosial yang ada di tengah masyarakat, mendengarkan keluhan masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Badau.

@deft

Related Articles

Back to top button