DaerahEdukasi

Kapolres Tinjau Perumahan Baru Anggota Polres Kediri Kota Polda Jatim

Kediri Kota – Kegiatan Silaturahmi antara Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra , S.IK, M.Si dengan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Kediri Kombes Pol. dr. Sri Handayani, M.M.R.S dilaksanakan pada , Jumat ( 3/1) di RS Bhayagkara Kediri.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga melakukan pengecekan asrama lama dan asrama baru Polres Kediri Kota.

Kehadiran Kapolres disambut langsung oleh Karumkit . Kasubbag Wasintern RS Bhayangkara Kediri AKBP drs. Noegroho Eko D , Apt.

Sementara Kapolres Kediri Kota didampingi Wakapolres Kediri Kota Kompol Himmawan Setiawan, S.I.K.Kabag Log Polres Kediri Kota Kompol Slamet Pujiono. Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Tomy Prambana, SIK, Kapolsek Kota Kompol Mustakim.

“Kedatangan kami kemari sebagai Kapolres Kediri Kota yang baru. Untuk RS. Bhayangkara ini sepertinya sama atau mungkin lebih besar dari RS Bhayangkara Surabaya. Kami dalam kesempatan ini juga meninjau asrama yang lama dan baru. Untuk asrama lama nanti akan dijadikan apa. Insyaallah dengan asrama baru anggota seharusnya lebih senang,” kata AKBP Teddy Chandra.

Ditambahkan , terkait proses serah terima asrama dari kami mengikuti saja jadwal rencana dari Rumkit Bhayangkara / Biddokkes Polda Jatim.

“Kami mohon doanya agar selama bertugas di Kediri diberi kelancaran dan Kami berharap sinergitas dan kerjasama dengan RS. Bhayangkara selama ini dapat terus terjalin,” ujar AKBP Teddy.

Penyampaian Karumkit RS. Bhayangkara Kombes Pol. dr. Sri Handayani, M.M.R.S.

“Saya ucapkan terimakasih atas kedatangan Pak Kapolres ke RS. Bhayangkara Kediri . Untuk asrama lama nanti sementara akan dijadikan tempat parkir. Untuk asrama baru lokasi juga tidak terlalu jauh dari yang lama sehingga anak sekolah juga tidak perlu pindah dan masih di kelurahan yang sama. Selain itu lingkungan di asrama yang baru juga lebih sehat dan memiliki fasilitas yang lebih lengkap . Lingkungan di asrama lama sebenarnya sudah tidak sehat karena berdekatan dengan tempat sampah medis dan kamar jenazah. Kebetulan saya sendiri asli orang Kediri dan dulu juga pernah menghuni asrama lama yang merupakan asrama Polwil Kediri ,” kata Kombes Pol. dr. Sri Handayani, M.M.R.S

Ditambahkan , untuk tender dan lain-lain semua dari Polda sedangkan pembiayaan dari BLU RS Bhayangkara.

“ Saya sudah berkoordinasi dengan Kabiddokes Polda Jatim nanti sekitar tanggal 27 Pebruari 2023 rencana ada penandatangan Prasasti di Polda Jatim oleh Kapusdokkes. Untuk saat ini mungkin nanti kami dahulukan administrasinya dulu sehingga nanti rekan-rekan tinggal pindahnya saja

Kegiatan Silaturahmi selesai dilanjutkan dengan giat pengecekan ke Asrama Lama Polres Kediri Kota .Pukul 14.15 Wib. dilanjutkan pengecekan ke lokasi Asrama Baru Polres Kediri Kota .Pukul 14.25 Wib. Kapolres Kediri Kota beserta Karumkit RS Bhayangkara dan rombongan meninggalkan lokasi. @njb

Related Articles

Back to top button