News

Persempit pelaku kejahatan jalanan, Polsek kenjeran rutin Patroli di malam hari

SURABAYA | hallojatimnews – untuk mengurangi tidak kriminalitas di kota surabaya khususnya di wilayah hukum Polres pelabuhan tanjung Perak surabaya. anggota polsek Kenjeran melaksanakan patroli rutin di kawasan Pantai Ria Surabaya, pada Kamis malam. 20 Juni 2019

kegiatan Patroli itu di komandoi oleh Ipda Dwi Raharjo, Panit Binmas beserta anggota lalu lintas Polsek Kenjeran yang turut ikut melaksanakan dalam Kegiatan di kawasan Pantai Ria batu-batu yang di kenal sebagai rawan tindak kriminalitas, jambret dan begal.

Kegiatan rutin ini di mulai sejak pukul 23.00 hingga Kamis dini hari, 20 Juni 2019, yang kemudian dilanjutkan dengan mengelilingi seputar wilayah dan memantau ditempat yang lainnya.

Tidak hanya disitu saja, Anggota juga melaksanakan Patroli dikawasan lain yang diduga rawan pelaku kejahatan, selain itu dengan adanya patroli ini juga untuk mpersempit ruang gerak palaku atau DPO (buron) yang akan melarikan diri.

Menurut keterangan Kapolsek Kenjeran, Kompol H Cipto, Mengatakan selain melaksanakan patroli rutin setiap malam yang diduga rawan tidak kriminalitas, petugas juga menyisir di pemukiman warga dan gerai ATM serta mini market.

“Tujuannya, dari kegiatan patroli malam ini. selain mengantisipasi kejahatan jalanan, juga sekaligus memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat. Dengan adanya patroli ini, kami berharap masyarakat menjadi tenang saat melakukan aktivitas di malam hari,” pungkasnya. Orang No. 1 di Mapolsek Kenjeran, @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button