Breaking NewsPeristiwa

Seorang Pengemudi Motor Ngebut, Tabrak Kakek – Kakek di Kedung Cowek

Surabaya – Musibah bisa datang menimpa siapa saja dan kapan saja. Contohnya Kakek Suparno (69) warga Jalan Kapas gading madya 4/42 ini, ditabrak pengendara motor di Jalan Kedung Cowek.

Musibah ini terjadi pada Senin, 13 Februari 2023 pukul 08.00 Wib tepatnya di Jalan Kedung Cowek (depan no 102 arah masuk kota) yang mengakibatkan korban Kakek -kakek mengalami luka Indikasi close fraktur di pergelangan kaki kanan dan luka robek di pelipis kanan.

Menurut keterangan pengendara motor Maulana Ikhsan (24) warga Jalan Gresikan Krian. Ia mengendarai motor Honda Beat Nopol W 5810 NBF, melaju di Jalur cepat Jalan Kedung Cowek.

Pada saat melaju cukup kencang tiba – tiba terdapat pejalan kaki dari sisi barat jalan. “Saat itu saya tidak sempat mengerem dan panik, sehingga tidak bisa terhindarkan lagi maka terjadi kecelakaan tersebut.” ujar Ikhsan.

Dalam kecelakaan tersebut pengendara Ikhsan juga mengalami luka – luka lecet di siku tangan kanan, punggung tangan kanan, pergelangan kaki kanan, dagu dan hidung.

Kini kedua korban sudah mendapatkan penanganan di lokasi oleh Tim TGC dibantu Petir. Selanjutnya untuk korban (pejalan kaki) langsung dibawa ke RS Dr Soewandhie. @njb

Related Articles

Back to top button