Polres Tanjung Perak

Polsek Semampir Adakan Syukuran dan Tumpengan Dalam Rangka Isro’ Mi’raj

Surabaya – Polsek Semampir dalam rangka Tasyakuran dan Memperingati Isro mi’raj menggelar doa dan potong tumpeng  bersama anggota Polsek Semampir  di Mapolsek Semampir. Kamis (16/2/2023).

Dalam sambutannya Kapolsek Semampir Kompol Nur Su’ud pada saat tasyakuran memberikan arahan terhadap anggota supaya ,seluruh personil Polsek Semampir dapat lebih semangat & lebih meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada Masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Semampir.

Disamping itu Kapolsek juga bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan kepada kita khususnya anggota Polsek Semampir atas melaksanakan tugas dengan baik dan disiplin.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbul rasa Syukur anggota masih bisa memperingati Isro Mi’roj yang mana kita sebagai orang muslim khususnya harus melaksanakan sholat secara tertib diantaranya sholat diawal waktu, secara berjamaah dan menyempatkan diri sholat di Masjid (Rumah Allah).

Terakhir dilanjutkan dengan Do’a kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan, kelancaran, keselamatan dalam melaksanakan tugas dengan baik.

“Semoga Allah SWT memberikan kebahagiaan di dalam keluarga kita dan dijauhkan dari musibah serta hidup rukun guyup dan sejahtera. @Njb

Related Articles

Back to top button