EdukasiNasionalNews

H. Rodian Ajak Masyarakat Konsolidasi Pengamanan Haul Akbar Ponpes Assalafi Alfitrah 2023

Surabaya – Ketua tim Sulaiman H.Rodian melakukan kegiatan pengamanan dalam acara Haul Akbar Pondok Pesantren (Ponpes) Assalafi Alfitrah yang akan dilakanakan di Jalan kedinding Surabaya, pada Sabtu malam Minggu (25/02/2023).

H. Rodian yang juga menjebatan sebagai DPW Aman Satu Hati tersebut juga mengajak masyarakat untuk melakukan konsolidasi tentang strategi dan pengaturan sistem keamanan Haul Akbar.

Dalam kegiatan juga dihadiri dari berbagai kalangan anggota tim Sulaiman untuk melakukan pengamanan bersama-sama agar bisa mensukseskan acara tersebut, karena Pondok Pesantren Assalafi Alfitrah mengdakan acara Haul Akbar setiap tahun.

Selaku Ketua Tim Sulaiman H.Rodian menyampaikan kepada seluruh anggotanya, bahwa konsolidasi ini sangat penting agar bisa mengatur sesuai disjob masing-masing termasuk dalam pengamanan luar, baik kordinator dan anggota harus tetap berkordinasi.

“Jadi, hal ini dilakukan sesuai dengan posnya masing – masing, pada intinya kita harus tetap kompak dan solid dalam melaksanakan kegiatan Haul Akbar,” ucap Rodian kepada Hallojatim.

Rodian juga berharap kepada seluruh anggota Tim Sulaiman tetap tegas dan humanis dalam menindak sesuatu hal yang tidak di inginkan, karena kita harus tetap sigap dalam melakukan pengamanan agar bisa mensukseskan Haul Akbar Alfitrah pada Tahun 2023 ini.

“Semoga Haul Akbar yang dilaksanakan nanti berjalan dengan kondusif dan semoga masyarakat mendapat barokahnya serta mendapatkan syafaadnya,” punkasnya. @red

Related Articles

Back to top button